Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Cepat

- 06.39.00
Tips Kecantikan , Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Cepat - Selain karena faktor sinar matahari yang memapar pada kulit secara terus menerus, flek hitam juga dapat muncul di wajah karena faktor jerawat yang membekas. Bekas jerawat ini yang tidak teratasi kemudian menimbulkan flek hitam di wajah yang dapat merusak rasa percaya diri. Tentu ini akan menjadi salah satu tanda penuaan dini yang tidak terkontrol nantinya.

Karena itu sebenarnya sebelum menjadi flek, bekas jerawat di wajah perlu diatasi. Akan tetapi kalau sudah terlanjur menjadi flek, Anda perlu mengatasi dan menghilangkannya dengan kebiasaan sehari – hari Anda dan bahan herbal yang ampuh memusnahkan flek. Mengenai hal tersebut, ada beberapa cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan cepat yang dapat Anda lakukan. Seperti apa saja caranya?
Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Cepat  

Menghilangkan flek hitam dengan kentang

Cara dalam rangka menghilangkan flek hitam dengan kentang yaitu Anda sediakan saja 3 buah kentang dan kemudian Anda cuci sampai bersih. Kemudian kentang ini langsung Anda parut kentang dan Anda peras dengan sedikit air bersama parutan kentang. Anda langsung saja saring air perasan kentang dan tambahkan madu serta beberapa tetes jeruk nipis pada air saringan kentang. Dan oleskan pada wajah Anda secara merata dan biarkan kurang lebih 20 menit dan bilas sampai bersih.

Menghilangkan flek hitam dengan kulit semangka

Caranya dalam rangka menghilangkan flek hitam dengan semangka yaitu Anda iris dulu kulit semangka dan kemudian langsung saja Anda gosokkan irisan kulit semangka ke wajah Anda secara merata yang terdapat flek hitam. Anda bisa ulangi gosokan kulit semangka pada flek hitam dalam beberapa menit dan biarkan kurang lebih selama 20 menit. Terakhir langsung saja Anda bilas dengan menggunakan air bersih hangat atau dingin.

Menghilangkan flek hitam dengan tomat

Tomat didalamnya juga memiliki kandungan vitamin C yang juga memiliki manfaat untuk mencerahkan dan juga memudarkan flek hitam bekas jerawat. Dalam rangka untuk menghilangkan flek hitam dengan tomat pertama Anda ambil beberapa butir tomat yang matang kemudian Anda cuci sampai bersih dan haluskan dengan cara diblender sampai lembut dan oleskan secara merata pada wajah dan juga pada leher Anda. Anda tunggu 20 menit dan bilas dengan air bersih.

Semoga apa yang kami berikan untuk Anda diatas tentang Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Cepat bermanfaat. Selamat mencoba.
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search