5 Tips Alami Cara Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Singkat

- 11.21.00
Tips Kecantikan, Kulit wajah putih tentu menjadi impian setiap orang, terutama Anda sebagai kaum hawa. Untuk memiliki kulit putih pun biasanya Anda harus merogoh kocek ratusan hingga jutaaan rupiah untuk perawatan rutin ke skin care langganan Anda. Taukan Anda bahwa banyak bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan kulit putih, bersih, serta kencang tanpa perlu biaya yang banyak serta tanpa efek samping. Berikut ini tips mengenai cara memutihkan kulit wajah dalam waktu singkat yang bisa Anda coba.

5 Tips Alami Cara Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Singkat

Cara memutihkan kulit wajah dengan bahan-bahan alami

1. Pepaya
Papaya yang biasanya Anda jadikan pencuci mulut setelah makan, ternyata juga sangat baik untuk mendukung kecantikan kulit wajah Anda. Buah papaya dipercaya dapat menjadikan kulit wajah Anda putih dan bersih. Cara penggunaannya pun juga sangat mudah. Hanya dengan mengkonsumsinya secara teratur tiap pagi hari, buah pepaya sudah dapat memutihkan kulit wajah Anda secara otomatis.

2. Kunyit
Kunyit memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Bahkan, zaman dulu, wanita mengkonsumsi kunyit dengan cara memakannya secara langsung. Jika Anda, tidak cukup berani untuk mengkonsumsinya secara langsung, cobalah langkah berikut. Pertama-tama persiapan dahulu beberapa ruas kunyit. Bersihkan serta kupas kulitnya dan potong kecil-kecil. Haluskan dengan cara ditumbuk atau diblender. Oleskan secara merata pada kulit wajah Anda.

3. Bengkoang
Bengkoang telah dipercaya secara alami dapat menjadikan kulit wajah Anda menjadi cerah. Kita sering menjumpai banyak sekali produk kosmetik yang menggunakan bengkoang sebagai bahan dasarnya. Apalagi jika kita menggunakan buahnya secara langsung tentu lebih berkhasiat dan tanpa efek samping.Caranya mudah saja. Ambil bengkuang secukupnya, cuci bersih dan kupas kulitnya. Setelah itu parutlah dan buang ampasnya. Air perasannya diamkan selama kurang lebih 30 menit sampai ada endapan pada dasar wadah. Lalu buang air bening, dan gunakan endapan tersebut sebagai masker wajah.

4. Putih Telur
Pada dasarnya putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah. Untuk mendapatkan wajah kencang dan putih, maka putih telur ini bisa dicampur dengan perasan jeruk nipis. Gunakan campuran putih telur dan perasan jeruk nipis ini sebagai masker. Biarkan  kurang lebih 15 menit. lalubilas wajah anda dengan air yang bersih. Gunakan secara teratur untuk hasil terbaik.

5. Tomat
Selain 4 bahan alami di atas, tomat juga dipercaya dapat membuat kulit wajah Anda menjadi lebih putih. Caranya pun relatif mudah. Ambil buah tomat secukupnya. Anda bisa menggunakan parut atau blender untuk menghaluskannya. Setelah halus, campur dengan perasan jeruk nipis. Gunakan secara merata pada kulit wajah Anda.

5 Tips Alami Cara Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Singkat

Demikian ulasan mengenai 5 tips alami cara memutihkan kulit wajah dalam waktu singkat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk mendapatkan kulit wajah Anda yang lebih putih dan cantik. Baca Juga Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah dan Alami
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search